Home » » 3 Makanan Lezat Khas Betawi Wajib Dicoba

3 Makanan Lezat Khas Betawi Wajib Dicoba

3 Masakan Lezat Khas Betawi

Makanan Khas Betawi - Sesuai dengan berbagai tempat wisata dalam maupun luar ruangan, Jakarta ternyata menjadi trending wisata kuliner yang akan memanjakan Anda. Tidak hanya memanjakan bahasa Anda, makanan ringan yang berbeda juga warisan dari Jakarta, yang cocok untuk usaha selama kunjungannya di sana.

Berikut beberapa makanan yang dapat Betawi secukupnya kelezatan:


1. Roti Buaya 

Tidak hanya orang-orang yang memiliki makanan khusus seperti roti, di Batavia juga makanan khas roti berbentuk seperti buaya dan buaya karena bentuknya seperti ini, roti tradisional yang disebut roti Betavi buaya. Biasanya, roti buaya adalah pada Betawi pernikahan.

Roti itu sendiri berisi buaya filosofi yang mendalam di pernikahan. Diadopsi dari sendiri buaya alam, buaya sepanjang hidupnya hanya untuk satu pasangan yang setia, dan karena itu Dilahirkannya roti buaya di setiap pernikahan sebagai simbol kesetiaan Betavis pengantin. Nah, itu semua filsafat itu!


2. Pickles Betawi

 Makanan ini terbuat dari berbagai sayuran mentah termasuk mentimun, wortel, kecambah, tahu dan saus kacang dengan polio diberikan sebelumnya cuka dan kerupuk kuning terlebih dahulu akan membuai lidah Anda karena pengaruh kelezatania. Kombinasi rasa unik manis, pedas, asin, asam merek feminitas tidak berhenti menjadi salah satu makanan Betavi yang mencoba untuk membuat juara.

3. Kulit Telur

 Makanan Betavi tradisional yang terbuat dari campuran bebek atau ayam telur, udang kering, nasi putih, tanaman lengket dan berbagai telah menjadi salah satu panganan Betavi sangat populer. Karena kerak telor selalu ada di acara yang diadakan di Jakarta saja atau kota-kota lain di Indonesia.

Cara Membuat Telur kerak sangat berbeda dari kue lainnya, modus kerak telor terbalik sudah setengah mengahadap kerja untuk grill sampai berubah warna menjadi coklat. Jika berubah menjadi coklat keemasan kerak, maka telur masih hangat ditaburi bawang goreng dan kelapa parut yang telah dirawat sebelumnya. Betavi kerak telor selesai untuk melayani!


Kurang lengkap jika Anda mengunjungi tempat, jangan mencoba pesona kuliner yang berada di kota yang Anda kunjungi, jadi jika Anda pergi di Jakarta Betawi mencoba untuk disebutkan bersama dengan beberapa makanan hewan peliharaan. Have a nice day!


Sumber

0 comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah pembaca yang apabila mendapatkan informasi akan menyempatkan untuk mengucapkan terima kasih/salam sapa. Jadilah komentar yang baik: Not Hoper, Not Spammer. Matur nuwun..

Berita Terupdated!