Home » » Wisata Vietnam? Berikut daftar perjalanan untuk Dikunjungi

Wisata Vietnam? Berikut daftar perjalanan untuk Dikunjungi

Wisata Vietnam? Berikut daftar perjalanan untuk Dikunjungi

Vietnam Travel - Berencana untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia? Tidak lengkap jika Anda melewatkan negara ini, Vietnam. Tempat wisata di Vietnam kini tampaknya akan mendapatkan perhatian dunia, artikel saat ini banyak wisatawan asing yang mengunjungi wisata yang berbeda di Vietnam.

Berikut adalah beberapa Vietnam dapat melakukan perjalanan untuk mengunjungi ketika bepergian ke negara dikenal murahnya pasar, mempertimbangkan menarik komentar di bawah ini.
Beberapa tempat wisata Vietnam.

1. Sejarah Museum

Jika Anda ingin belajar tentang keadaan pengetahuan tentang peradaban di Vietnam, ini adalah tempat yang sempurna untuk mengunjungi. Museum ini dibangun pada tahun 1962, didirikan oleh Perancis. Banyak peninggalan dari Zaman Perunggu sampai sekarang yang berada di museum itu. Pada zaman kuno, museum ini digunakan sebagai Museum Arkeologi Tengah. Jika Anda ingin mengunjungi museum ini buka 1 Trang Tien Street.

2. Halong Bay
Vietnam Travel diterima di salah satu wilayah Warisan Dunia sebagian besar kaya pulau laut memiliki ukuran yang berbeda. Banyak pilihan untuk pulau Anda bisa yakin bahwa atraksi, salah satunya menyandang nama Halong Bay, tempat ini memiliki luas sekitar 1500 km. Bagi Anda yang tertarik melihat berbagai keanekaragaman flora dan fauna, pergi mengunjunginya.

3. Temple of Literature

Pada awalnya, tempat ini digunakan sebagai tempat ibadah Konghucu orang, tetapi sekarang telah menjadi yang pertama dan universitas tertua di Vietnam. Tempat ini dulunya tempat untuk belajar dari satu sama putra mahkota. Jika Anda mengunjungi tempat ini, melihat cahaya siang hari saja, 09:00-17:00.

Jadi kunjungan terakhir ke Vietnam yang dapat Anda lihat ketika bepergian untuk mengunjungi Vietnam. Jangan lewatkan tempat-tempat yang disebutkan di atas sudah! Selamat datang untuk mengunjungi dan menikmati hari-hari bahagia mereka.

Sumber


0 comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah pembaca yang apabila mendapatkan informasi akan menyempatkan untuk mengucapkan terima kasih/salam sapa. Jadilah komentar yang baik: Not Hoper, Not Spammer. Matur nuwun..

Berita Terupdated!