Home » » Rawon, Kuliner Probolinggo Paling Favorit

Rawon, Kuliner Probolinggo Paling Favorit

Rawon, Kuliner Probolinggo Paling Favorit

Wisata Kuliner Khas Probolinggo - Melanjutkan penulisan artikel tantang wisata di Indonesia, kali ini saya akan membahas tentang Wisata Kuliner yang ada di Nusantara khususnya di Jawa Timur, saya akan hadirkan informasi beberapa tempat / warung makan yang patut dikunjungi di probolinggo

Tempat makan / warung makan probolinggo yang akan saya jelaskan ini adalah warung yang sering dibicarakan dengan orang mengenai kelezatannya, ada beberapa warung yang akan saya jelaskan dipostingan ini, semoga bisa menambah daftar wisata Kuliner anda.

Untuk penikmat rawon dan makanan sari laut anda harus coba beberapa warung di bawah:
  1. Tempat makan Warung Rawon yang ada di pasat mangunharjo ini tanpa nama, namun karena aberada didaerah mangunharjo, banyak menyebutnya Warung Rawon Mangunharjo, warung ini sangat legendaris karena sudah ada sejak lama, warung ini bisa dilihat dari penjualnya yang sudah tua.
  2. Warung Sarilaut Bu Hasan,tepatnya di Alun2 probolinggo bagian utara, buka hanya malam hari saja karena ini adalah jenis PKL yang jualan di alun-alun. Walaupun Cuma PKL sari laut dan bebek goreng disini sangat nikmat dan ajib.

Jad bagaimana, berminat kan?

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah pembaca yang apabila mendapatkan informasi akan menyempatkan untuk mengucapkan terima kasih/salam sapa. Jadilah komentar yang baik: Not Hoper, Not Spammer. Matur nuwun..

Berita Terupdated!